Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Informasi Android

Informasi Android

Informasi Android

Daftar Modem Mifi Terbaik

Meskipun mudah untuk memiliki semua perangkat mereka yang terhubung langsung ke rencana data, hal ini tidak selalu layak atau menguntungkan. Hari-hari kami berputar di sekitar komputer, tablet, laptop, pemutar MP3 dan banyak lagi. Jika Anda ingin menyimpan semua gadget yang terhubung sementara di gerak, Anda akan memerlukan WiFi hotspot.

Apa yang harus Anda beli, namun? Kami akan menunjukkan Anda model favorit kami dalam artikel ini, tapi pertama-tama kami akan memberi Anda gambaran dasar.

Apa yang dimaksud WiFi hotspot?
Sebenarnya itu adalah ide yang sangat sederhana. WiFi hotspot dapat terhubung ke nirkabel website seperti smartphone. Unit ini akan membuat sinyal WiFi yang akan memungkinkan gadget Anda terhubung ke itu, memberikan Anda akses ke data pembawa. Hal ini hampir sama dengan smartphone Anda ketika ini mengikat, tapi itu dibuat untuk melakukan hal itu. Ini memberikan sejumlah keuntungan, dengan lebih besar diri hotspot Wi-Fi jauh lebih baik daripada baterai telepon ditambatkan yang akan melakukannya.

Hotspot WiFi best for US pengguna
Tidak Apakah Anda berencana untuk menggunakan hotspot Anda di luar negeri? Di sini di Amerika Serikat, kami memiliki banyak pilihan untuk harga yang baik, serta rencana terjangkau. Mari kita melihat mereka.

Verizon memiliki salah satu jaringan yang paling kuat di Amerika Serikat, serta 4G LTE cakupan yang gila-gilaan baik (periksa di sini). Jika Anda ingin data yang dapat diandalkan, Big Red tak terkalahkan. Kami memilih Verizon MiFi Jetpack 4620 L karena mendapat pekerjaan, didukung oleh pembawa kuat dan super terjangkau.

Hotspot ini mungkin tidak memiliki karakteristik layar sentuh mewah atau mulia, tetapi akan terus hingga 10 perangkat. Ini juga memiliki baterai 5 jam, sebenarnya tidak begitu buruk. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda bisa mendapatkannya untuk rendah sebagai sebagai $50.81 di Amazon; Keluar dari kontrak dan siap untuk digunakan.

Sekarang, jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih mewah, kita memiliki hotspot layak lain mencari Verizon untuk Anda. Jetpack 4 G LTE Hotspot Mobile (AC791L) akan memiliki Anda tertutup apa pun. Ini memiliki 24 jam baterai, oleh yang bahkan bisa mengambil perjalanan akhir pekan untuk tetap terhubung.

Karena juga perangkat global, 15 gadget Anda dapat tetap terhubung dengan lebih dari 200 negara. Dan data tidak satu-satunya hal yang hotspot ini juga akan membuat perangkat mereka dikenakan biaya, karena dapat berfungsi sebagai baterai portabel.

Hanya memiliki 4,340 mAh jus, namun, sehingga jangan berharap untuk mengisi perangkat mereka terlalu. Itu mungkin cukup untuk menjaga hotspot WiFi Anda dalam satu hari penuh, tapi itu tidak banyak untuk ponsel pintar dan tablet.

Apa itu kerusakan? Anak nakal ini memiliki harga eceran $199,99, tetapi bisa mendapatkannya untuk $49,99 jika Anda menandatangani kontrak 2 tahun.

Hal ini tidak selalu tentang hotspot WiFi apa yang Anda dapatkan. Kadang-kadang Anda ingin yang bagus, dan jika Anda tinggal dalam cakupan Sprint baik, ada layanan yang menawarkan besar bang untuk uang Anda. Pada kenyataannya, Anda bisa menggunakannya secara gratis, jika Anda pergi cahaya pada penggunaan data Anda.

FreedomPop memberi Anda 500 MB gratis data, setiap bulan. Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan menyelesaikan Penawaran khusus atau merujuk teman. Ada juga pilihan yang tersedia rencana data, tetapi mereka cukup terjangkau dibandingkan dengan kompetisi.

Kebebasan Spot 803s biaya $129,99, tapi itu sangat layak investasi jika Anda percaya akan memberikan Anda gratis data setiap bulan. Anda dapat menyimpan hingga 8 perangkat dan diperkirakan yang tetap hidup selama lebih dari 6 jam pada satu biaya.

Sumber : http://www.teknozia.com/daftar-modem-mifi-4g-lte-terbaik/

Share this post

Repost 0